Mengenai Saya

Foto saya
No Telp: 02295138948 Facebook ID :Darmawan Doank E-mail : batosaix81@yahoo.com

Sabtu, 18 Desember 2010

kumpulan puisi cinta chairil anwar

Yang terampas Dan Yang Putus-Chairil Anwar

Kelam dan angin lalu mempesiang diriku,
menggigir juga ruang di mana dia yang kuingin,
malam tambah merasuk, rimba jadi semati tugu

Di Karet, di Karet sampai juga deru dingin

Aku berbenah dalam kamar, dalam diriku jika kau datang
dan aku bisa lagi lepaskan kisah baru padamu;
tapi kini hanya tangan yang bergerak lantang

Tubuhku diam dan sendiri, cerita dan peristiwa berlalu beku




Penerimaan-Chairil Anwar

Posted on Desember 31st, 2008 by by admin

Kalau kau mau kuterima kau kembali
Dengan sepenuh hati

Aku masih tetap sendiri

Kutahu kau bukan yang dulu lagi
Bak kembang sari sudah terbagi

Jangan tunduk! Tentang aku dengan berani

Kalau kau mau kuterima kembali
Untukku sendiri tapi

Sedang dengan cermin aku enggan berbagi.

Maret 1943

Tidak ada komentar:

Posting Komentar