Mengenai Saya

Foto saya
No Telp: 02295138948 Facebook ID :Darmawan Doank E-mail : batosaix81@yahoo.com

Selasa, 13 Juli 2010

Sajak Sang Pujangga




Jika memang semuanya sejalan demikian tak ada yg bisa kulakukan, selain menunggu apa yg selanjutnya terjadi

Disaat menyukai teman dekat, bimbang hati yg kurasa. Entah ini nafsu atau cinta, aku tak tahu.

Mungkin terbawa keadaan sendiriku, emosiku yg membawa demikian.

Namun sepertinya hati masih enggan untuk menerima sesuatu yg penuh misteri (?).

Bayangan dirinya masih menghantui, entah sampai kapan aku bisa lupakan kenangan indah bersamanya. Walau pahit terasa, aku enggan untuk mengungkapkannya

Memang semuanya tak sama, apa yg kusentuh, apa yg kukecup. Tak ada satupun yg mampu menjadi seperti dirinya.

Kucoba untuk melupakannya, tapi semakin aku lupakan, semakin aku sadari dirinya tidak akan pernah lekang dari ingatan.

Seperti suatu wahyu yg turun dari langit. Akan teringat selamanya. Meskipun ia telah pergi jauh dari hati. Namun, adakah yg demikian bisa terlupa?? Satu dengan yg lain akan berbeda, pada akhirnya kita memilih satu yg mempunyai satu kenangan indah.

Beautiful Memories Never Die

Tidak ada komentar:

Posting Komentar